Tahukah kamu kalau kamu bisa mendapatkan bonus tambahan dengan memasukkan kode promo saat melakukan transaksi di aplikasi Qoala Plus? Tentunya, tips ini bisa bikin kamu mendapatkan keuntungan lebih banyak saat bertransaksi. Nah, bagaimana cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus?

Supaya kamu makin cuan alias mendapatkan keuntungan yang berlimpah, Qoala Plus sudah menyiapkan panduan lengkap tentang tata cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus yang tentunya sangat mudah dan praktis. Yuk, simak langkah-langkahnya yang bisa kamu ikuti berikut ini!

1. Klik Tombol “Gunakan” dan Masukkan Kode Promo

Klik Tombol Gunakan dan Masukkan Kode Promo
Sumber foto: Qoala Plus

Langkah pertama dari cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus adalah kamu perlu mengisi seluruh data transaksi terlebih dahulu. Pastikan data yang kamu isi sudah benar dan lengkap.

Setelah melengkapi pengisian seluruh data, lanjutkan dengan klik tombol “Gunakan” dan masukkan Kode Promo yang kamu inginkan.

Raih komisi instan, keuntungan berlimpah, hingga benefit lainnya! Klik di sini untuk mengetahui cara menjadi agen asuransi terbaik sebagai Mitra Qoala Plus!

2. Centang “Syarat dan Ketentuan” Lalu Klik “Lanjutkan Pembayaran”

Centang Syarat dan Ketentuan Lalu Klik Lanjutkan Pembayaran
Sumber foto: Qoala Plus

Cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus yang selanjutnya adalah dengan mencentang kolom “Syarat dan Ketentuan” untuk menyetuju Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Jadi, pastikan kamu telah membaca dengan seksama dan memahami secara rinci syarat dan ketentuan dari kode promo yang kamu pilih. Sebab, syarat dan ketentuan ini bisa saja berbeda pada tiap promo.

Selanjutnya, klik tombol “Lanjutkan Pembayaran” dan pilih siapa yang akan melakukan pembayaran dari transaksi tersebut.

Dapatkan solusi kemudahan beransuransi, baik bagi nasabah maupun agen asuransi dengan dokumen dan proses klaim digital yang didukung teknologi terbaik di Qoala Plus!

3. Klik “Bayar Sekarang” dan Selesaikan Pembayaran Sesuai Waktu yang Disediakan

Klik Bayar Sekarang dan Selesaikan Pembayaran Sesuai Waktu yang Disediakan
Sumber foto: Qoala Plus

Langkah ketiga dari cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus ini tentunya adalah dengan menyelesaikan pembayaran. Untuk tahapan terakhir ini, pilihlah metode pembayaran yang diinginkan.

Selanjutnya, klik “Bayar Sekarang” dan pastikan pembayaran tersebut kamu lakukan sesuai dengan waktu yang disediakan.

4. Bonus Tambahan Langsung Masuk ke Akun Kamu

Bonus Tambahan Langsung Masuk ke Akun Kamu
Sumber foto: Qoala Plus

Setelah melakukan seluruh langkah cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus tadi dan setelah pembayaran terkonfirmasi oleh sistem, bonus tambahan dari kode promo yang kamu pilih akan langsung masuk ke akun kamu.

Nah, cara pakai kode promo di aplikasi Qoala Plus ini tentunya sangat mudah dan praktis untuk kamu ikuti, bukan? Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan berbagai promo yang ada di Qoala Plus supaya kamu makin cuan di tiap transaksi yang kamu lakukan.

Jadi agen asuransi terbaik dengan bergabung sebagai Mitra Qoala Plus dan dapatkan keuntungan berlimpah!

Tentang Qoala

Logo Qoala
Logo Qoala

Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital dan machine learning. Sebagai perusahaan insurtech omnichannel terbesar di Asia Tenggara, Qoala beroperasi di empat negara, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Qoala telah bermitra dengan lebih dari 30 mitra asuransi terpercaya serta berkolaborasi dengan mitra korporat terbaik di seluruh Asia, termasuk 9 startup unicorn seperti Traveloka, Shopee, Dana, Tokopedia, JD.ID, Momo, Investree, dan Kredivo. Qoala meraih pendanaan dari MDI Venture oleh Telkom Indonesia, Central Capital Ventura oleh Bank BCA, dan beberapa investor global terkemuka lainnya.

Qoala juga sudah memperoleh pendanaan Seri B sebesar $65 juta atau sekitar Rp948 Miliar. Qoala mencatat pertumbuhan 30 kali lipat sejak menerima pendanaan seri A pada April 2020. Per Mei 2022, kisaran total pendanaan ekuitas yang berhasil didapat Qoala mencapai lebih dari 1,2 triliun Rupiah. Berdasarkan catatan DailySocial.id, jika ditotal dengan pendanaan seri sebelumnya, kisaran investasi yang berhasil dibukukan telah mencapai $87 juta. Berpotensi membawa valuasi perusahaan di angka $300 juta. Pendanaan inipun makin memperkuat posisi dan jangkauan pasar Qoala di Asia Tenggara.

Tertarik untuk bergabung sebagai Mitra Qoala Plus untuk menjadi agen asuransi terbaik? Klik untuk buat akunmu di sini!

Tentang Qoala Plus

Logo Qoala Plus
Logo Qoala Plus

Qoala Plus adalah salah satu unit bisnis utama dari Qoala yang berbasis digital untuk membantu tenaga pemasar untuk menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya, mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan dalam rangka menghadirkan kemudahan akses asuransi di tanah air. Teknologi Qoala Plus bertujuan untuk membantu Mitra mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim.

Mau merasakan kemudahan hingga beragam keuntungan seperti kisah sukses agen asuransi di atas? Yuk, daftar jadi Mitra Qoala Plus dengan mengunjungi website Qoala Plus atau install aplikasinya di Google Play atau App Store! Kamu juga bisa kunjungi laman Qoala Plus untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lainnya.