BANDUNG – Qoala Plus hadir sebagai platform digital yang memberikan kemudahan akses hingga penjualan beragam produk asuransi dengan layanan terintegrasi Qoala Plus secara menyeluruh yang didukung dengan basis teknologi. Saat ini, Qoala Plus telah berhasil mencapai pertumbuhan lebih dari 10 kali lipat dengan dukungan lebih dari 60.000 tenaga pemasar—yang dikenal dengan sebutan Mitra Qoala Plus—di seluruh Indonesia.

Pencapaian melalui layanan terintegrasi Qoala Plus ini sekaligus menjadi bentuk kontribusi dari Qoala Plus untuk memberikan solusi kemudahan atas akses asuransi dari hulu ke hilir bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan demikian, masyarakat tak perlu lagi merasa khawatir karena seluruh proses asuransi mulai dari pembelian polis hingga klaim akan diakomodasi secara langsung lewat bantuan tenaga pemasar atau yang disebut dengan Mitra Qoala Plus. Apalagi, selama tiga tahun berdiri, Qoala Plus terhitung telah berhasil membantu sekitar 115.000 proses klaim polis.

SVP of Sales and Partnership Qoala Plus, Sugeng Purnomo menyatakan, “Dengan zaman yang semakin berkembang, Qoala Plus memiliki prioritas untuk menyediakan asuransi dengan beragam variasi produk serta layanan terintegrasi Qoala Plus untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan maupun gaya hidup masyarakat saat ini. Kini, layanan terintegrasi Qoala Plus juga dilengkapi dengan sediaan 34 jenis produk asuransi berbeda yang sesuai keperluan masyarakat, mulai dari produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi aset berharga seperti mobil, asuransi properti, hingga asuransi gaya hidup, seperti travel, dan lain sebagainya. Beragam produk asuransi ini disediakan Qoala Plus melalui kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi ternama di Indonesia dan didukung oleh PT Mitra Jasa Pratama sebagai pialang asuransi.”

Yuk, bergabung sebagai Mitra Qoala Plus untuk jadi agen asuransi terbaik dan dapatkan cuan berlimpah dengan dukungan teknologi mumpuni untuk kemudahan akses asuransi digital!

Pencapaian Qoala Plus Jawa Barat di Tahun 2022 dengan Adanya Layanan Terintegrasi Qoala Plus Itu Sendiri

Pencapaian Qoala Plus Jawa Barat di Tahun 2022 dengan Adanya Layanan Terintegrasi Qoala Plus Itu Sendiri
Sumber foto: Qoala Plus

Jawa Barat merupakan daerah dengan jumlah penduduk paling banyak di Indonesia. Oleh sebab itu, wilayah Jawa Barat mempunyai potensi pertumbuhan asuransi yang sangat tinggi. Hal ini memberikan peluang bagi kehadiran layanan terintegrasi Qoala Plus untuk hadir menyediakan solusi asuransi bagi masyarakat Jawa Barat di beberapa daerah, yaitu Bandung, Cirebon, Sukabumi, Kuningan, Indramayu dan Karawang. Kota Bandung dan Cirebon pun dipilih menjadi kota strategis yang mampu menjadi pintu pertumbuhan asuransi di daerah Jawa Barat.

Di regional Jawa Barat, Qoala Plus mencatatkan angka pertumbuhan penjualan asuransi lebih dari 2,5 kali lipat di wilayah selama tahun 2022 dan dibarengi pertumbuhan tenaga pemasar mencapai lebih dari 2 kali lipat dibandingkan tahun 2021. Dari segi produk, asuransi motor vehicle, property, dan employee benefit menjadi asuransi yang paling banyak terjual.

Pada tahun 2023 ini, Qoala Plus Jawa Barat memiliki target untuk berkontribusi dalam pencapaian pertumbuhan GWP Qoala Plus secara nasional di 2023, membantu produktivitas para tenaga pemasar lewat berbagai improvement dan pembekalan training Qoala Plus. Selain itu, Qoala Plus akan melakukan diversifikasi penjualan produk asuransi kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat seperti produk asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi personal accident dengan dukungan layanan terintegrasi Qoala Plus berbasis teknologi secara menyeluruh.

Adi Firman selaku VP Sales Qoala Plus menyampaikan, “Sesuai dengan komitmen kami untuk menjadi pelopor kemudahan akses asuransi di Jawa Barat, kehadiran layanan terintegrasi Qoala Plus diharapkan dapat membantu masyarakat menemukan produk asuransi terbaik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Di samping itu, layanan terintegrasi Qoala Plus ini juga menjadi solusi untuk masyarakat Jawa Barat memiliki pendapatan tambahan. Lewat aplikasi sebagai bagian dari layanan terintegrasi Qoala Plus, para tenaga pemasar sangat dipermudah dalam menawarkan berbagai jenis produk asuransi dengan proses yang mudah didukung dengan pelatihan gratis yang dilakukan Qoala Plus secara rutin.”

Selain mempermudah proses pemasaran, penerbitan polis hingga klaim, sistem digital yang dimiliki Qoala Plus juga mempermudah para tenaga pemasar mendapatkan komisi secara instan dan tak terbatas. Para tenaga pemasar dapat bekerja kapan saja dan di mana saja tanpa ada batasan waktu. Didukung dengan variasi produk yang komprehensif, layanan terintegrasi Qoala Plus memberikan kesempatan untuk para tenaga pemasar menawarkan lebih banyak produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Bergabung sebagai tenaga pemasar Qoala Plus menambah value bagi diri saya. Saya kini punya kesempatan untuk memiliki pendapatan tambahan namun dengan waktu yang fleksibel. Di sisi lain, saya mendapatkan ilmu dari pelatihan yang diberikan Qoala Plus, sehingga membantu proses saya memasarkan asuransi dan menjadi terpercaya di mata pelanggan. Kemudahan aplikasi Qoala Plus membantu saya dalam proses pemasaran, pembuatan polis hingga proses klaim Pelatihan skill dan pengetahuan produk yang sering diadakan membuat saya percaya diri dalam memasarkan asuransi” ujar Reza Kristiandi, salah satu tenaga pemasar atau Mitra Qoala Plus di Jawa Barat yang telah bergabung sejak 2020 lalu.

Kota Bandung merupakan kota kedua yang masuk dalam rangkaian acara Qoala Plus Kick Off 2023 yang diadakan di 5 kota di Indonesia, yang sebelumnya diadakan di Jakarta, dan ke depan akan dilakukan di Semarang, Surabaya, dan Medan. Acara ini menjadi ajang bagi Qoala Plus bertemu dengan para rekan tenaga pemasar dari berbagai daerah untuk saling berdiskusi dan menyamakan target di tahun 2023.

Dapatkan solusi kemudahan akses asuransi digital, baik bagi nasabah maupun agen asuransi dengan dokumen dan proses klaim digital yang didukung teknologi terbaik dari layanan terintegrasi Qoala Plus!

Tentang Qoala

Logo Qoala
Logo Qoala

Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital dan machine learning. Qoala menawarkan berbagai proteksi asuransi, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor, properti, personal accident dan kebutuhan lainnya yang dapat diakses dengan cepat, mudah serta transparan melalui aplikasi atau website Qoala.

Sebagai perusahaan insurtech omnichannel terbesar di Asia Tenggara, Qoala beroperasi di empat negara, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Qoala telah bermitra dengan lebih dari 30 mitra asuransi terpercaya serta berkolaborasi dengan mitra korporat terbaik di seluruh Asia, termasuk 9 startup unicorn, beberapa di antaranya adalah Traveloka, Redbus, DANA, JD.ID, Shopee, Kredivo, Investree.

Keuntungan Jadi Mitra Qoala Plus
Komisi Langsung
Komisi Langsung

Pendapatan instan setelah menjual beragam produk asuransi personal maupun komersial terbaik

Qoala Points
Qoala Points

Rewards berupa poin yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk komisi

Rewards
Rewards

Hadiah atau bonus dalam bentuk lain yang bisa diperoleh melalui program atau campaign Qoala Plus

Tentang Qoala Plus

Logo Qoala Plus
Logo Qoala Plus

Qoala Plus adalah salah satu unit bisnis utama dari Qoala yang berbasis digital untuk membantu tenaga pemasar untuk menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya, mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan. Teknologi yang mendukung layanan terintegrasi Qoala Plus bertujuan untuk membantu para Mitra Qoala Plus untuk mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim.

Mau jadi Mitra Qoala Plus yang turut berperan serta dalam memberikan kemudahan akses asuransi bagi masyarakat di Indonesia? Segera install aplikasinya di Google Play atau App Store! Kamu juga bisa kunjungi laman Qoala Plus untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lainnya.

Daftarkan diri sebagai Mitra Qoala Plus sekarang juga agar kamu juga bisa mengakses berbagai ilmu pengetahuan serta training gratis untuk menjadi agen asuransi terbaik dengan dukungan teknologi dalam layanan terintegrasi Qoala Plus. Informasi seputar agen asuransi dan cara menjadi agen asuransi juga bisa kamu dapatkan dengan mengakses blog Qoala Plus kapan saja. Ikuti pula Qoala Plus di media sosial seperti Instagram Qoala Plus untuk dapatkan informasi terkini lainnya!