Seperti yang kita ketahui, menjadi Mitra Qoala Plus tentunya berbeda dari agen asuransi konvensional pada umumnya. Selain bisa mendapatkan cuan berlimpah, perbedaan Mitra Qoala Plus dan agen asuransi konvensional terletak pada berbagai pelatihan produk hingga beragam event rutin yang diadakan secara berkala dan gratis, salah satunya melalui kegiatan Kopdar Bareng Mitra Qoala Plus.

Pada Kamis, 14 Juli 2022 lalu, Kopdar Bareng Mitra Qoala Plus yang diadakan secara virtual melalui Zoom Video Call mengusung topik seputar asuransi perjalanan. Pada event kali ini, Qoala Plus bersama SOMPO Insurance membahas bagaimana asuransi perjalanan atau yang juga disebut sebagai travel insurance menjadi sebuah produk perlindungan yang dapat menciptakan kenyamanan selama berlibur.

Bapak Rusdi Syarif, selaku Head of Agency SOMPO Insurance serta Ibu Dyah Wulandari, selaku Head of Digital Agency SOMPO Insurance hadir sebagai pembicara di event Kopdar Bareng Mitra Qoala Plus yang dimoderasi oleh Cleopatra Sunjoyo, selaku Training & Development Senior Associate Qoala Plus ini.

Produk-produk Asuransi Perjalanan dari SOMPO Insurance yang Memberi Perlindungan Menyeluruh

Produk-produk Asuransi Perjalanan dari SOMPO Insurance yang Memberi Perlindungan Menyeluruh
Sumber foto: Qoala Plus

Membuka event Kopdar Bareng Mitra Qoala Plus, Bapak Rusdi Syarif memperkenalkan dua produk asuransi perjalanan (travel insurance) unggulan dari SOMPO Insurance yang ada di Qoala Plus, yakni TravelFirst International dan TravelFirst Indonesiana. TravelFirst International dirancang sebagai asuransi perjalanan internasional atau luar negeri untuk melindungi customers saat bepergian keliling dunia serta membantu nasabah untuk bepergian dengan lebih cerdas dan aman. Sementara, TravelFirst Indonesiana melindungi customers dari hal-hal yang tidak diinginkan selama liburan di dalam negeri atau domestik.

Keduanya merupakan asuransi perjalanan yang memberikan jaminan atas risiko-risiko perjalanan yang mungkin terjadi, seperti penundaan dan pembatalan penerbangan yang tidak terduga, kerusakan atau kehilangan bagasi, kehilangan dokumen penting, kecelakaan saat liburan, evakuasi medis, keadaan darurat saat bertualang, hingga risiko-risiko lainnya.

“Tak hanya perlindungan tadi, TravelFirst International juga memiliki keunggulan berupa asuransi perjalanan yang memberi pertanggungan untuk COVID-19, proses klaim secara cashless maupun reimbursement, bahkan sudah diakui di Schengen Visa Embassy, Swiss, USA, Japan dan Australia, hingga diakui sebagai asuransi perjalanan untuk proses aplikasi visa Schengen. Sementara, TravelFirst Indonesiana yang berlaku untuk usia nasabah hingga 85th (inklusif) dan WNA & WNI memberi cakupan perlindungan dan pertanggungan medis, bagasi, hingga penerbangan,” ujar Ibu Dyah Wulandari.

Dapatkan solusi kemudahan beransuransi, baik bagi nasabah maupun agen asuransi dengan dokumen dan proses klaim digital yang didukung teknologi terbaik di Qoala Plus!

Pentingnya Pelaku Perjalanan Memiliki Asuransi Perjalanan

Pentingnya Pelaku Perjalanan Memiliki Asuransi Perjalanan
Sumber foto: 3rdtimeluckystudio via Shutterstock

Bapak Rusdi Syarif menyampaikan, “Sudah banyak rekan-rekan atau pelanggan sudah semakin cerdas. Mereka sudah mulai memahami bahwa bepergian itu memiliki banyak risiko. Namun, meski kesadaran ini sudah terbangun, masih ada anggapan bahwa asuransi perjalanan tidak begitu penting untuk dimiliki, terlebih karena mindset adanya beban tambahan biaya asuransi hingga menambah biaya perjalanan, perencanaan yang kurang hingga tidak sempat atau lupa membeli perlindungan, hingga ‘pasrah’ dan menyerahkannya pada takdir.”

“Di sinilah pemahaman terhadap pentingnya asuransi perjalanan perlu kita terus gaungkan. Sebab, asuransi perjalanan bukanlah sebuah beban tambahan biaya perjalanan. Asuransi perjalanan juga mampu menanggung biaya-biaya dari risiko apabila terjadi kecelakaan di perjalanan. Selain edukasi seperti ini, pengaplikasian teknologi dengan user interface yang seamless di Qoala Plus tentu dapat mempermudah para pelanggan untuk memiliki asuransi perjalanan. Kami berharap, asuransi perjalanan dapat menjadi pilihan sadar para pelanggan karena asuransi adalah bagian penting dari sebuah perencanaan keuangan yang berkelanjutan,” tambah Bapak Rusdi Syarif.

Keuntungan Jadi Mitra Qoala Plus
Komisi Langsung
Komisi Langsung

Pendapatan instan setelah menjual beragam produk asuransi personal maupun komersial terbaik

Qoala Points
Qoala Points

Rewards berupa poin yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk komisi

Rewards
Rewards

Hadiah atau bonus dalam bentuk lain yang bisa diperoleh melalui program atau campaign Qoala Plus

Reputasi dan Pelayanan yang Prima dengan Kepemilikan Asuransi Perjalanan Terbaik

Saat ini, SOMPO Travel Insurance telah melindungi jutaan pelanggan, baik dalam maupun luar negeri dan menangani klaim secara cepat. Sebagai asuransi perjalanan yang dapat diandalkan, SOMPO Insurance juga menyediakan bantuan medis di luar negeri untuk emergency dan repatriasi, dukungan call center 24/7 hotline SOMPO Care 14051, hingga melindungi isi rumah yang ditinggalkan.

Tips dan Trik Memilih Asuransi Perjalanan Terbaik

Tips dan Trik Memilih Asuransi Perjalanan Terbaik
Sumber foto: 4Max via Shutterstock

Pada Kopdar Bareng Mitra Qoala Plus kali ini, SOMPO Insurance dan Qoala Plus juga memberikan tips dan trik memilih asuransi perjalanan internasional maupun domestik terbaik. Tentunya, nasabah perlu mengetahui reputasi perusahaan dan produk ahlinya, besaran perlindungan, wilayah perlindungan, hingga luas perlindungan yang ditawarkan. Nasabah juga diharapkan untuk tidak mepet dalam membeli travel insurance atau memberi waktu khusus agar dapat memilih asuransi perjalanan terbaik sesuai kebutuhan.

Hal-hal Penting yang Perlu Menjadi Perhatian Para Mitra Qoala Plus dalam Menawarkan Produk Asuransi Perjalanan

Ibu Dyah Wulandari menyampaikan, “Para Mitra Qoala Plus sebagai agen asuransi terbaik harus memahami produk asuransi yang akan dijual ke customer, dapat menjelaskan produk dengan benar, termasuk jaminan yang ditawarkan, fitur, hingga keunggulan utamanya.”

“Meski sebenarnya nasabah hanya cukup menghubungi Call Centre Sompo dan selanjutnya team support kami akan membantu untuk penyelesaian klaim hingga tuntas, rekan-rekan Mitra Qoala Plus juga diharapkan mampu memahami proses atau tahapan-tahapan klaim, serta harus sigap dalam membantu menangani klaim,” sambungnya.

Yuk, gabung sebagai Mitra Qoala Plus untuk menjadi agen asuransi terbaik dan dapatkan berbagai pelatihan hingga cuan berlimpah!

Tentang Qoala Plus

Logo Qoala Plus
Logo Qoala Plus

Qoala Plus adalah salah satu unit bisnis utama dari Qoala yang berbasis digital untuk membantu tenaga pemasar untuk menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya, mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan dalam rangka menghadirkan kemudahan akses asuransi di tanah air. Teknologi Qoala Plus bertujuan untuk membantu Mitra mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim.

Jadi, sudah siap menjadi Mitra Qoala Plus yang penuh cuan? Cara menjadi agen asuransi sukses yang perlu kamu miliki juga tentunya adalah prinsip open minded yang mau terbuka untuk terus belajar sesuatu yang baru. Salah satunya adalah tentang product knowledge dari asuransi perjalanan yang akan ditawarkan, mengingat meningkatnya permintaan atas produk ini.

Tidak perlu khawatir, Qoala Plus juga selalu memberikan training kepada para Mitra Qoala Plus secara gratis. Apakah kamu belum menjadi Mitra Qoala Plus? Temukan panduan dan dapatkan berbagai pelatihan menjadi agen asuransi yang bisa hasilkan cuan dengan menjadi Mitra Qoala Plus sekarang juga! Tunggu apa lagi? Install sekarang aplikasinya di di Google Play atau App Store! Kamu juga bisa kunjungi laman Qoala Plus untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lainnya.