Di peluncuran Qoala Plus, lahirlah layanan teknologi penjualan asuransi yang berbasis aplikasi. Aplikasi ini hadir untuk menjawab permasalahan yang sering dialami masyarakat dalam mendapatkan akses terhadap asuransi, mulai dari kurangnya ragam produk asuransi, hingga proses klaim yang sulit.

Aplikasi ini diberi nama Qoala Plus, yang bermanfaat bagi perusahaan asuransi. Aplikasi Qoala Plus memungkinkan pialang dan agen asuransi untuk menemukan produk asuransi terbaik, mulai dari asuransi mikro seperti perlindungan gadget dan asuransi perjalanan. Mitra Qoala juga turut dimudahkan dengan adanya aplikasi ini.

Peluncuran Qoala Plus untuk Mempermudah Pengalaman Berasuransi

Aplikasi Asuransi Digital Qoala Plus
Sumber foto: Qoala Plus

“Kami memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual asuransi sebagai sebagai Mitra Qoala. Dengan cara ini, kami meningkatkan keragaman dan penetrasi produk asuransi serta memberdayakan ekonomi digital di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Qoala Insurtech, Tommy Martin, dalam acara peluncuran Qoala Plus di Crowne Plaza, Jakarta, 16 Januari 2020.

Di acara peluncuran Qoala Plus ini, Tommy menambahkan, Qoala Plus diluncurkan untuk memberikan pengalaman di dunia teknologi asuransi yang mudah dan menyenangkan bagi pelanggan. Qoala Plus sendiri juga mengajak para tenaga pemasar untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

“Banyak manfaat dari penggunaan Qoala Plus. Melalui peluncuran aplikasi Qoala Plus, jangkauan distribusi lebih luas, produk asuransi yang dijual lebih beragam. Prosesnya lebih mudah dan sangat aman untuk pelanggan, terutama untuk proses klaim yang 100 persen digital. Bahkan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memasukkan Qoala Insurtech dalam sandbox OJK untuk klaster claim service handling,” ujar Tommy.

Ingin menjadi bagian dari perkembangan asuransi pasca peluncuran Qoala Plus? Bergabung jadi Mitra Qoala Plus di sini.

Tentang Qoala

Logo Qoala
Logo Qoala

Qoala adalah start-up company yang fokus pada penyediaan teknologi di bidang asuransi, atau yang kini dikenal dengan istilah insurtech/insurance technology. Qoala mendukung distribusi produk asuransi di Indonesia melalui teknologi, serta memberikan informasi kepada perusahaan asuransi untuk menanggung risiko dengan cara yang lebih baik.

Dapatkan solusi kemudahan beransuransi, baik bagi nasabah maupun agen asuransi dengan dokumen dan proses klaim digital yang didukung teknologi terbaik di Qoala Plus!

Qoala menghadirkan berbagai produk asuransi yang sesuai dengan gaya hidup milenial, dengan mengedepankan proses klaim asuransi yang cepat dan aman. Bahkan, tak hanya ada di kota-kota besar di Indonesia, kini Qoala telah melebarkan sayapnya ke beberapa negara di Asia pula.

(Update per 2022) Qoala juga sudah memperoleh pendanaan Seri B sebesar $65 juta atau sekitar Rp948 Miliar. Qoala mencatat pertumbuhan 30 kali lipat sejak menerima pendanaan seri A pada April 2020. Per Mei 2022, kisaran total pendanaan ekuitas yang berhasil didapat Qoala mencapai lebih dari 1,2 triliun Rupiah. Berdasarkan catatan DailySocial.id, jika ditotal dengan pendanaan seri sebelumnya, kisaran investasi yang berhasil dibukukan telah mencapai $87 juta. Berpotensi membawa valuasi perusahaan di angka $300 juta. Pendanaan inipun makin memperkuat posisi dan jangkauan pasar Qoala di Asia Tenggara.

Keuntungan Jadi Mitra Qoala Plus
Komisi Langsung
Komisi Langsung

Pendapatan instan setelah menjual beragam produk asuransi personal maupun komersial terbaik

Qoala Points
Qoala Points

Rewards berupa poin yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk komisi

Rewards
Rewards

Hadiah atau bonus dalam bentuk lain yang bisa diperoleh melalui program atau campaign Qoala Plus

Tentang Qoala Plus

Logo Qoala Plus
Logo Qoala Plus

Qoala Plus adalah salah satu unit bisnis utama dari Qoala yang berbasis digital untuk membantu tenaga pemasar untuk menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya, mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan dalam rangka menghadirkan kemudahan akses asuransi dan teknologi yang mendukungnya di tanah air. Teknologi Qoala Plus bertujuan untuk membantu Mitra mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim.

Per 2021, Qoala Plus menyadari potensi asuransi dan teknologi yang dapat membantu Mitra Qoala untuk menjangkau masyarakat secara virtual di kondisi pandemi. Baca informasi selengkapnya mengenai Qoala Plus yang mewujudkan sinergi asuransi dan teknologi di sini.

Mau jadi Mitra Qoala Plus dan merasakan kemudahan sinergi asuransi dan teknologi yang ditawarkan dari peluncuran Qoala Plus ini? Segera install aplikasinya di Google Play atau App Store! Kamu juga bisa kunjungi laman Qoala Plus untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lainnya.